4 komentar
  1. #Pertamax.


    wahhh beli buku yaa, sesekali bikin buku dong, nanti aku jadi pembeli pertamaaaa asekk hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakin nih mau jadi pembeli pertama? Baik bangetttt, padahal belum ada niatan bikin buku tp udah ada yg mau beli aja nih :D

      Hapus
  2. Kok kayaknya bagus yah, jadi pengen beli bukunya deh. Besok deh kalo pas ke gramed nyari.

    Nah gini dong dek, kan diliatnya jadi enak. Di blog dibaca keliatan enak, di HP pasti juga keliatan enak. Semanagt terus nulisnya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus kok menurutku :D buruan beli deh.

      Hehe, makasih banyak.

      Hapus

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)