11 komentar
  1. welcome to the club "Blogspot"

    Salam kenal dari blogger ala2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali.
      Sorry, blognya masih acak-acakan 😆

      Hapus
  2. Ciee yg pake blogcepot cieee... Sama :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyee yg sama :D
      Salam kenal. Sorry blognya masih acak-acakan 😆

      Hapus
  3. Wih, akhirnya ke blogspot juga yah. Ah gue mah nggak ngarti hosting-hostingan. Lebih suka yang gratisan. Kaga mikirin muatnya untuk brapa brapa :D dan pada dasarnya gue pelit kalo soal duit sih. hahahahah :P

    BalasHapus
  4. Wah.
    Selamat mbak.
    Saya suatu saat juga ingin menghilanhkan embel2 di belakang url blog saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya mas :D
      Semoga segera ya mas :D biar mudah diingat alamatnya

      Hapus
  5. semoga dengan kepindahannya mendapatkan hasil yang lebih maksimal ya. aku juga masih setia ama blogspot walaupun jjuga punya WP heheh

    BalasHapus
  6. Memang sih , hidup itu tentang perpindahan.

    Wadaw.


    Saya juga pernah pindah dari MWB ke Blogger , enakan di blogger sih.


    Btw , keren nih blog dan salam kenal ,ya!

    BalasHapus

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)