9 comments
  1. Kalo baca ebook gua gampang gantuk, soalnya megang handphone itu paling enak kalo tiduran, ditambah baca ebook ya ngantuk dah.
    Emang buku fisik lebih asoy Des~~

    ReplyDelete
  2. Kalo aku baca ebook di mata cepet pedes. Hasilnya banyak ebook gratisan nganggur.
    Pokoknya buku fisik tercinta deh, tapi ga tau juga nanti kalo lama2 ditiadakan, soalnya ebook lebih ramah lingkungan katanya

    ReplyDelete
  3. Lebih milih buku fisik. Enak buat dikoleksi + lebih enak baca di kertas daripada di layar. hahaha

    ReplyDelete
  4. Hahaha bener banget. Tapi jangan cuma dijadiin koleksi doang, kasihan ntar bukunya :D

    ReplyDelete
  5. Dijadiin bantal juga kali, ya? Hahaha

    ReplyDelete
  6. Enggak kasur sekalian? Haha
    Eh udah ah, buku jangan buat main-main :D

    ReplyDelete
  7. Kurang lebih pendapat kita sama. Tapi memang buku cetak yang terbaik lah. :D *sama, aku juga punya cita-cita punya perpustakaan pribadi yang cantik*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosh dulu mbak :D
      Semoga tercapai ya! Aamiin :)

      Delete

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)