11 comments
  1. Walah itu murah banget warungnya... harga tanggal tua kali ya?

    Betewe, itu temennya yang namanya Shita kok gak enak banget manggilnya, kayak mw ngatain orang :D

    ReplyDelete
  2. Murah banget dan adanya cuma malem. Pernah beberapa malam tutup, bikin saya sama temen galau :D
    Hehe, emang gitu saya manggilnya

    ReplyDelete
  3. witriprasetyoajiMay 21, 2016 at 9:31 AM

    Murmer jajannya... mau dong apalagi kalau tanggal tua gini :)

    ReplyDelete
  4. Hehe iya mbak murah banget. Nano-nano lagi isinya :D

    ReplyDelete
  5. suroboyo rekkk :D aku asline caruban seh.

    ReplyDelete
  6. Ponorogo seh aku asline πŸ˜€ salam kenal ☺

    ReplyDelete
  7. Hidup makanan murah. Sangat dibutuhi bagi mahasiswa. Apa lagi pas ehm tanggal ubanan (baca: tua)

    ReplyDelete
  8. Hahaha biaa aja tanggal ubanan

    ReplyDelete
  9. Aaahh tanggal tua, emang minggu-minggu paling tragis buat anak kosan hahha

    ReplyDelete

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)