19 comments
  1. Hahaha.. Epic bgt kalimatnya.
    Itu mending sampe sebulan, gua pernah cuma seminggu. Dia yg nembak dia juga yg mutusin. Katanya, aku mau fokus belajar.
    Taikucing. Beberapa minggu kemudian punya cowok baru. #curhatsajalah

    ReplyDelete
  2. tengkyu..
    ahahaha, sabar... sabar Ta. Tiba saatnya dunia bakalan kebalik :)

    ReplyDelete
  3. Jadi beneran ditanya balik "Putus aja gimana?" Wah.... kalo beneran, cowoknya emang kampret sih. Soalnya, pas nembaknya mesra gitu.

    Pake trik minjem tangan. Terus nembak. Untung gak pake Sniper nembaknya. Biar makin romantis. :D

    Menurut pandangan gue sih, sebagai cowok. Dia ini tipikal orang yg belum bisa menjaga pendirian. Gampang dan simple nilainya. Sama seperti yg lo bilang. Udah ditanya baik2, malah dijawab gitu. Kalo dianya gak mau mempertahankan hubungan, ngapain berjuang sendiri?

    Ya begitulah intinya. Gue doain deh, semoga dapet yg terbaik kedepannya. Amin...

    ReplyDelete
  4. Beneraaaan itu dua tahun lalu. Coba dulu hp gue udah canggih, pasti masih ada screenshot-nya :D
    Ahahaha, mati dong pake sniper.
    Udah lah, biarin. Namanya juga kepincut barang baru :D
    Aamiin aamiin aamiin

    ReplyDelete
  5. Epic banget mbak itu si narto bilang putusnya
    Itu rasanya kek lagi jogging,tiba-tiba ditabrak truk.sakit yaaa ahahahaa

    ReplyDelete
  6. Epic banget mbak itu si narto ngajak putusnya,itu kek lagi jogging trus di senggok truk,sakit pasti ahahahaha

    ReplyDelete
  7. 'Kalo ketahuan selingkuh, tinggal lari aja ke rumahnya terus dibakar.'
    Hahaha.

    Terkadang apa yang membahagiakan di awal, akan mengecewakan di akhir.
    Jadi, apakah sekarang Narto memang sudah (benar-benar) bahagia?
    :)

    ReplyDelete
  8. Putus aja gimana ? Rasanya tanpa basa-basi ya, langsung to the point...
    Ya jelas aja yg ditanya begitu langsung kaget, dan epiknya ditanggapin juga :')

    ReplyDelete
  9. Huhuhu jogging ditabrak truk??? Mati dong hehehe

    ReplyDelete
  10. Saya kira dia sudah bahagia dengan yg ini :D kelihatannya lebih awet. Tp ceweknya bukan yang itu. Syukurlah, biar ga ada lagi korban Narto selanjutnya :D

    ReplyDelete
  11. Mau nggak ditanggepin nanti dikira nggak kuat menerima kenyataan mas :'D yaudah pasrah aja

    ReplyDelete
  12. Nggak nyangka, ternyata jadian sama tetangga di desa sebelah. Dikirain pacar 5 langkah heuheu
    Aku bacanya gereget banget! Kok nyebelin ya cowoknya. Polos, watados! Bilang "putus aja gimana?"
    Eh tapi mending sih digituin. Daripada kamu dibikin sakit perlahan-lahan atau nggak kamu tau dari teman kamu kalo ternyata dia "nggak mau" punya status lagi sama kamu.
    Itu sih alasannya bullshit, ya. Fokus belajar. Serasa kayak ngeliat meme comic tapi versi ceritanya, gitu. Heuheu
    Btw, sabar ya. Tapi kamu udah move on kan? Udah dong?? ;)

    ReplyDelete
  13. Ya udah dong. Walaupun belum dapet yg baru :D eetapi move on nggak selalu diartiin punya pacar baru kan ya?
    Gak sebanding lurus gitu ya sama nembaknya hahahaha :D

    ReplyDelete
  14. Ngenes, tapi dengan begini akan melatih hati. Keep strong! :)

    ReplyDelete
  15. Iya, di-strong-strong-in aja lah πŸ˜€

    ReplyDelete
  16. 😭😭 iya dulu. Sekarang udah nggak deh πŸ˜€

    ReplyDelete
  17. hai desy.. sebelumnya aku mau bilang terimakasih karena udah ikutan dan berpartisipasi di GA Pameran Patah Hati :)

    btw nih, baca kisah patah hatimu rasanya kok pingin mbejek-mbejek si narto itu yah! asem bener tuh cowok cuman bilang putus aja gimana? what? tapi untunglah des, coba kamu masih pacaran ama dia terus kamu tau kalau dia selingkuh, itu pasti lebih sakit banget!

    ReplyDelete
  18. Hai juga kak :) terima kasih kembali.
    Aku juga nggak nyangka aja kak, awalnya doang manis, ujungnya -_-
    Panjang banget sebenernya kalau mau aku ceritain dari awal pertemuan yg ga terduga sampe bilang putus aja gimana? Tapi maksimalnya 1000 karakter :D

    ReplyDelete

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)