5 comments
  1. Mungkin perlu ditambahin juga self photography alias selfie.

    Gua sih sukanya street photography, tapi dulu pernah juga kerja di wedding photography. Ya namanya juga idup. Haha..

    ReplyDelete
  2. oh ya lupa, selfie sama wefie juga hehe.
    nggak suka selfie? :D
    street photography emang enak dilakuin pas lagi nganggur, apalagi kalau didukung kamera bagus. apalagi (lagi) kameranya kamera hp.
    itu wedding photography sama kayak pre-wed gitu ya?

    ReplyDelete
  3. Aneh cowok kalo suka selfie menurut gua. Haha..
    Iya, di kerja di atudio foto dulu.

    ReplyDelete
  4. haha, nggak masalah sih kalo suka selfie. asal jangan menjurus ke 'sana' aja :D

    ReplyDelete
  5. terimakasih atas info yang sangat menarik ini dan untuk referensi silahkan kunjungi http://fotografi.blog.gunadarma.ac.id/

    ReplyDelete

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)