Jumat, 04 Maret 2016

Yuk, Icip-icip Rudal Ponorogo!

Berhubung postingan kali ini tentang Ponorogo, kota asal dan kota terrrrcintah gue, gue mau pake aku-kamu aja. Bukan, bukan aku-kamu jadi satu. Itu kayaknya mustahil, tapi maksud gue adalah pake bahasa aku-kamu nggak gue-lo. Soalnya, di postingan kemarin ada tuh yang ngomen begini, “Ponorogo tibake enek cah gaul, gue lo” yang artinya “Ponorogo ternyata ada anak gaul, gue lo”. Ya udah... ya udah... iya gue ini, eh aku ini asalnya Ponorogo, lidahnya juga lidah jawa, nggak pantes kok jadi anak kota *hiks*. Lah, bodo amat deh.
Gaes! (iya, aku tau kalau itu penulisannya salah yang bener ‘guys’, udah nggak usah dikomen lagi) kalian tau nggak apa itu R U D A L?

Share:

Rabu, 02 Maret 2016

Bonsay Pembawa Berkah

Masih inget sama Si Bonsay dalam postingan gue yang berjudul Penipuan Berkostum Rejeki? Yap, gue nggak mau bahas lanjutan postingan tersebut karena emang udah nggak ada lanjutannya. Gue juga nggak nyangka kalau postingan tersebut bikin statistik blog gue melejit drastis. Alhamdulillah, rasanya seneng banget. Walaupun gue juga sepenuhnya nggak tau visitornya ngebaca postingan gue apa cuma nyecroll-nyecroll doang. Whatever.

[caption id="attachment_247" align="aligncenter" width="1366"]jadsfh Iya gue tau nggak mudah untuk mempertahankan. Makanya habis naik terus turun.[/caption]

Kali ini ceritanya nggak
Share: