9 comments
  1. Wkakakkaa aku ngakak baca ini. Emang deh sekarang gaya nomor satu, kenyataan belakangan, yang penting kekinian. Entah biar dibilang apa, absurd!

    ReplyDelete
  2. Setuju banget, jaman sekarang kalo nggak kayak gitu katanya kurang hitz. Yaah kurang kerjaan sekali, mending waktu luang buat berkarya. 😄

    ReplyDelete
  3. Waduh. Nulisnya menggebu banget ya. Terasa di tulisannya hehe. Btw, anak2 generasi z sepertinya nggak bisa bedain "ingin" sama "butuh" (eh, generasi lain juga ada sih) kalau berdasarkan tulisan di atas. Keberadaan mereka sebenernya juga menguntungkan beberapa pihak lho. Misalnya, jasa sewa mobil sama jasa sewa gopro dan kamera2 kekinian lain.

    ReplyDelete
  4. Masa-masa kekinian emang gampang banget ngilang terus dateng dengan tren yang berbeda-beda. Orang Indonesia mah kebiasaan ngikutin aja bisanya, mau semahal apapun itu ya tetep aja diikutin, padahal alasannya cuma satu, pengen dibilang eksis wkwk

    ReplyDelete
  5. Tak like (y) mbok
    jajal gaeo cerpen / novel
    sopp eroh dadi bisnis

    ReplyDelete
  6. iya mbak nguntungin orang lain juga gpp sih, hehe. kalo gitu ayo joinan bikin usaha penyewaan mobil wkwkw

    ReplyDelete
  7. hehe iya. pokoknya semacem boyong sana boyong sini

    ReplyDelete
  8. hihihi sampe jebol kantong biar kekinian :D

    ReplyDelete

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)