Senin, 29 Februari 2016

Kekinian?

Ciyee yang ke sana - ke mari nentengin DSLR, eh udah nggak jaman ya sekarang kan lagi musim GoPro. Ah, begitulah kekinian yang gue rasa malah cenderung ke ikut-ikutan dan jatuhnya malah ke pasaran. Ya kali kalau ada nilai plus-nya nggak apa-apa, tapi kalau yang didapat cuma min-nya doang buat apa? Hits? Kekinian? Alah, bakalan kemakan waktu deh tuh istilah yang sedarah.

Iya, gue nulis ini emang dalam keadaan belum memiliki
Share:

Minggu, 07 Februari 2016

Penipuan Berkostum Rejeki

Astaga, gue sampe lupa kalo punya blog (alesan!). Nggak tau deh, berapa lama gue nggak ngejamah nih blog.
Oke, jadi begini, sebelumnya gue udah nulis buanyak banget draft buat di posting (halah, dua draft aja dibilang banyak). TAPI, kali ini gue udah bulet banget buat ngepost kejadian beberapa waktu lalu with Bonsay (bukan bunga, tapi julukan sohib gue).
Begini ceritanya:
Pagi tanggal 2 Februari 2016 gue punya janji tuh sama sohib gue. Katanya

Share: