14 comments
  1. Aku jarang mudik sih sebenernya mbak ._. lebih di rumah, saudara kebanyakan juga sekota. Kalau ke tegal, biasanya nggak pas lebaran. tapi kalau libur lainnya ._.

    ReplyDelete
  2. Lahir di Tegal, tapi lamaaaaa di Jogja :D

    ReplyDelete
  3. Iya orang tua pindah di Jogja pas kelas 3 SD, jadi dari situ sampai sekarang, di Jogjaaa deh :D di keluarga bapakku. yang lahir di tegal cuma aku sama Ibukku. Bapak, adik, kakak lahir di Jogja. :D Anehnya, simbahnya ibu yang orang Jogja, dan Simbahnya bapak yang orang sumatera, bisa-bisanya bapak dan ibuku ketemunya di Jogja wkwkw ?:D

    ReplyDelete
  4. Hehe. Owh jadi kamu blesteran lokal nih :D

    ReplyDelete
  5. Wahahaha ini apa banget mbak, blasteran lokal :p wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Hehe iya, kan antara jawa dan sumatera :D

    ReplyDelete
  7. HIhihi iya juga ya ._. kalau mbak desy gimana? :D

    ReplyDelete
  8. kalo aku blesteran lokal aja nggak, apalagi blesteran manca :D

    ReplyDelete
  9. Wahahahaha jadi, kamu, gimana? jelasin silsilah keluargamu :p

    ReplyDelete
  10. Bapakku asli ponorogo bagian kota, terus ibuku asli ponorogo bagian desa. Udah gitu doang :D

    ReplyDelete
  11. Oke, intinya dari ponorogo semua. Dan biar kutebak. Lebaran pasti kamu di ponorogo kan? wkwkw

    ReplyDelete
  12. […] cepat berlalu. Padahal baru aja rasanya nulis Kertas dan Ramadhan, Lirik Malam, Kapan Bukber?, Pengin Mudik dan Asal Bukber kemarin. Eh tahunya itu udah tahun lalu. Ngenesnya, sampai sekarang saya masih […]

    ReplyDelete

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)