12 comments
  1. asiiik seru ya kalo ngumpul bareng teman2, jalan2 bareng pasti banyak becandaan dan ketawa2 nya :-)

    ReplyDelete
  2. Hehe, iya mba. Udah kayak pasar jalan aja kalo jalan bareng gitu. Isinya cuma berisik doang, hehe

    ReplyDelete
  3. Wohooo cerita bukber memang seru ya :D

    Aku kemarin bukber hampir 4 kali loh :D dan seru semua :D

    ReplyDelete
  4. Aku tiga kali, dan yg aku posting ini yg ngeluarin duit haha

    ReplyDelete
  5. Yang namanya bukber emang paling seru :D

    ReplyDelete
  6. Iyak :D apalagi gratis, haha. Sayangnya yg ini nggak -_-

    ReplyDelete
  7. Lah? yang dua kalinya nggak ngeluarin duit ya ._.

    ReplyDelete
  8. Nggak dong, sama keluarga kok hehe

    ReplyDelete
  9. Terus, bukber sama akunya kapan? ke Jogja dong :p

    ReplyDelete
  10. Haha, nanti pas puasa senin kamis

    ReplyDelete
  11. Okeeei :p yang penting bukber deh :p

    ReplyDelete
  12. […] Padahal baru aja rasanya nulis Kertas dan Ramadhan, Lirik Malam, Kapan Bukber?, Pengin Mudik dan Asal Bukber kemarin. Eh tahunya itu udah tahun lalu. Ngenesnya, sampai sekarang saya masih jomblo saya sekarang […]

    ReplyDelete

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)