12 comments
  1. Bener :' lagu emang bisa menyeret kita ke masa lalu :' ada beberapa lagu yang emang bisa bikin aku inget sama hal yang terjadi dimasa lalu :(

    ReplyDelete
  2. Iya bener, lagu kan mewakili perasaan katanya, hehe

    ReplyDelete
  3. Hihihi iya, bener banget :)) setiap lagu itu kayak curhatan bagi penciptanya :D

    ReplyDelete
  4. Hhh, jadi kepikiran lagunya ungu yg kekasih gelap, mungkin dlu punya kekasih gelap kali

    ReplyDelete
  5. lagu udh gak mempan ama ane, orang ane udh jomblo dari lahir -_-! #ngenes

    ReplyDelete
  6. Berapa tahun gan jomblonya?? Hehe

    ReplyDelete
  7. Iya kayaknya sih iya, secara, pasha kan gitu:p

    ReplyDelete
  8. lagu bisa sebagai media dalam menggambarkan perasaan seseorang hehehe

    ReplyDelete
  9. Apapun lagunya, yang penting memiliki makna yang indah di setiap liriknya :)

    ReplyDelete
  10. […] di-skip: Enggak terasa waktu cepat berlalu. Padahal baru aja rasanya nulis Kertas dan Ramadhan, Lirik Malam, Kapan Bukber?, Pengin Mudik dan Asal Bukber kemarin. Eh tahunya itu udah tahun lalu. Ngenesnya, […]

    ReplyDelete

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)