17 comments
  1. Wah ke saya nih ngatain pemuda kresek?

    ReplyDelete
  2. Yah, ada yang kesinggung, maap ya *muka melas* hehe

    ReplyDelete
  3. Yaudah sih mbak biarin aja kalo ada yang maen petasan, itulah salah satu euforia ramadhan. Toh kalo di bulan biasa mereka gak melakukan itu. It's a color of ramadhan. :)

    Btw, salam kenal. Jarang ada cewek yg gaya nulisnya bercanda2 gini. Hehe..

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah beberapa tahun belakangan ini tempatku tinggal udah ngelarang anak-anak buat maen petasan, hehehe. Tapi kayaknya sih klo kotor gitu lebih parah pas setelah malam tahun baru deh...

    ReplyDelete
  5. hahaha, bener itu sis, kadang ada yang lebih kurang ajar, masa nyalain mercon pas orang2 pada solat, kan kaget :v
    visit back ya blok yg gak kalah kacau : yanaapurple27.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Jadi nggak habis pikir. Gimana nantinya kalau sudah dewasa ya, padahal mereka kan masih muda
    -_-

    ReplyDelete
  7. Hehe, la iya kan kasian kalo ada orang jantungan, okee

    ReplyDelete
  8. Iya mas, suka sih suka tapi nggak sukanya kotornya itu loh

    Hehe, salam kenal juga. Lagi belajar bikin post ngaco soalnya

    ReplyDelete
  9. Enak ya, tempatku pemudanya bandel sih, udah dibilangin sama orang tua masih aja maen petasan. Kalo malem tahun baru tempatku pada keluar semua, jadi daerahku.bersih hehe

    ReplyDelete
  10. Nggak tahu deh, mumpung masih muda kali hehe

    ReplyDelete
  11. *lalu nyalain petasan lagi*

    ReplyDelete
  12. Iya seru yang nyalain, yg bersihin kertasnya nggak seru gan. Suara juga kegedean

    ReplyDelete
  13. […] yang boleh di-skip: Enggak terasa waktu cepat berlalu. Padahal baru aja rasanya nulis Kertas dan Ramadhan, Lirik Malam, Kapan Bukber?, Pengin Mudik dan Asal Bukber kemarin. Eh tahunya itu udah tahun lalu. […]

    ReplyDelete

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)