6 comments
  1. Semoga segera dapat undangan bukber.. Heheh.
    Beberapa hari yang lalu aku bukber ama temen2 sekelas. Untungnya Dewi Fortuna memayungi dompet aku.. ._. Temenku ada yang ulang tahun dan dia ngasih makan gratis. Hahaha..

    ReplyDelete
  2. Makasih sist :)
    Wih, enaknya.
    Buka adalah hal ternikmat di waktu puasa, apalagi kalo dibayarin, double nikmat deh, hehe

    ReplyDelete
  3. Yaudah sih mbak des, ayo bukber bareng aku aja :D

    ReplyDelete
  4. […] Enggak terasa waktu cepat berlalu. Padahal baru aja rasanya nulis Kertas dan Ramadhan, Lirik Malam, Kapan Bukber?, Pengin Mudik dan Asal Bukber kemarin. Eh tahunya itu udah tahun lalu. Ngenesnya, sampai sekarang […]

    ReplyDelete

Dikomentarin aja, enggak ada yang marah kok :)