Sabtu, 30 Mei 2015

Selasa, 19 Mei 2015

Move On? Gampang atau Susah?

Move on emang susah. Beneran deh, susah banget! (ciyee yang pengalaman ciyee). Apalagi kalo mantannya mengesankan (eh, udah mantan kok mengesankan). Butuh waktu, butuh proses, butuh kelapangan dada (bukan kayak dadanya duo srigala loh), butuh...
Share:

Sabtu, 16 Mei 2015

Kacamata Diana

“Serius, Zel? Yah?” Haidi melepas sepatu kanan lalu melemparnya ke pintu.

“Harry Potter atau Lord of The Rings?” tawar Hazel, kakak Haidi, menyeringai.

“Ayo, sarapan dulu!” teriak ibu dari dapur.
Share:

Kamis, 14 Mei 2015

Tidak Lagi Kita

Mega kemerahan mulai menampakkan biru pekatnya. Sama seperti yang telah terdahulu. Tapi kali ini berbeda. Buliran bening tak hingga dari jumantara terjun bebas bersamaan. Membuat kuyup dedaunan. Menyulap sunyi jalanan. Kamu tahu apa yang berbeda lagi dari ini semua?
Share:

Selasa, 12 Mei 2015

Kali Pertama Kita di Bromo

Langkahku terhenti sejenak di pintu keluar masjid. Mataku terpancar pada halaman rumahku. Samar-samar terlihat tiga motor telah berjejer rapi di sana. “Siapa subuh-subuh begini sudah bertamu?,” gumamku. Memang, jarak masjid dan rumahku tak menghabiskan lebih dari lima menit. Sehingga
Share:

Sabtu, 09 Mei 2015

Gak Selamanya Jomblo itu Ngenes

Kata siapa jomblo itu ngenes banget kalo lagi malming? Salah! SALAH!!! Aslinya yang kuker di malming itu malah yang punya pacar. Iya, itu KURANG KERJAAN BANGET!! (Maap ya yang punya pacar, aku orang baik kok). Kok bisa gitu? Ya jelas lah, paling yang punya pacar malming gini banyakan keluar soalnya besok hari free. Terus
Share:

Masaku Bukan Cuma Masa Cinta

Masa-masa remajaku hampir kedaluwarsa, bentar lagi aku masuk ke masa dewasa (ya walau sebenernya umur bukan ukuran kedewasaan juga sih). Masa remaja itu indah loh, banyak garemnya, gula (manis kayak yang nulis), pare (pahit banget kayak yang baca hehe) sampek cabe juga ada. Sayangnya remaja identik dengan cinta dan media sosial pun jadi sasarannya. Nggak di FB, BBM, twitter, Path daaaan
Share:

Selasa, 05 Mei 2015

Sabtu, 02 Mei 2015

Ciye Jomblo ya???

Gue nulis artikel ini berdasarkan pengalaman gue yang udah jomblo sejak Januari 2014 hingga nanti (iya nanti, sampai ketemu jodoh). Serasa jadi seniornya para jomblo hehe (padahal yang sejak lahir jomblo juga ada).
Wahai jomblo lovers,
Share:

Girls, THINK AGAIN!

Demi cinta??? Hahaha, itu makanan apa ya? Enak gak? Oke... oke... kita memang tidak bisa hidup tanpa cinta. Mau bukti? Mana bisa lo lahir di dunia ini kalo nyokap lo gak cinta sama lo. Kalau gak cinta mah paling dibungkus pakek tas kresek terus dicantolin di pintu rumah tetangga.
Ini bicara tentang
Share: